oleh

Kapolres Barru Akbp Dr H. Burhaman S.H.,M.H Mengikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Lintaskompas.com – Tidak hanya mobil atau motor saja yang memerlukan servis rutin, tubuhpun harus memerlukan servis secara rutin. Seperti yang dilakukan personil polres Barru Rabu, 19Juni 2019 di Aula Polres Barru Kapolres Barru AKBP Dr H. Burhaman SH. MH mengikuti pemeriksaan kesehatan berkala.

Kapolres dan Wakapolres dan beberapa pejabat polres lainnya terlihat serius mengikuti setiap tahap pemeriksaan yang dilakukan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulsel.

Kapolres Barru AKBP Dr H. BURHAMAN SH. MH. menjelaskan pemeriksaan kesehatan berkala ini mestinya menjadi prioritas agar sedini mungkin bisa mengetahui kondisi tubuh kita sebab kita tidak dapat mengukurnya hanya dari diri kita sendiri yang merasakan tidak adanya keluhan, ataupun dari bagian tubuh kita yang terasa sakit. “Pemeriksaan berkala ini dilakukan enam bulan sekali,”ungkapnya.

Semua personil lanjut dia wajib mengikuti pemeriksaan berkala ini. Beberapa bagian yang diperiksa adalah jantung, arah kencing dan bagian tubuh lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed