oleh

Kapolres Barru Pimpin Upacara Pemakaman Purnawirawan Polri Akbp H. Nihaya Kamari


Lintaskompas.com – Kapolres Barru Akbp Dr. H. Burhaman S.H., M.H. memimpin langsung upacara penerimaan dan pemakaman Almarhum Akbp (Purn) H. Nihaya Kamari di pekuburan Kec. Tanete Rilau Kab. Barru. Minggu (16/06/2019).

Upacara penerimaan jenazah dari pihak keluarga kepada Kepolisian untuk dimakamkan secara dinas bertempat di rumah duka Jl. H. Lanakka Kec. Barru Kab. Barru dihadiri oleh Wakapolres Barru, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran serta Keluarga Almarhum.

Kemudian di pekuburan keluarga Kec. Tanete Rilau Kab. Barru dilaksanakan Upacara Pemakaman Jenazah yang kembali dipimpin oleh Kapolres Barru.

Almarhum yang selama ini dikenal karena keramahannya sewaktu bertugas di Polres Barru itu meninggalkan seorang istri dan 2 (dua) orang anak.

Saat pembacaan apel persada, Kapolres mengatakan bahwa atas nama Negara, Bangsa dan Kepolisian Negara Republik Indonesia mempersembahkan kepada persada ibu pertiwi jasad almarhum, roh dan jiwanya kembali kehadirat Tuhan Yang Maha Esa.


“Semoga darma baktinya yang dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua dan semoga almarhum mendapat tempat yang semestinya di alam baqa,” tutup Kapolres.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed