oleh

Rapim Polri,  Kapolri Ingatkan Personel Jaga Kondusifitas Jelang Idul Fitri, Meski Masih Tahapan Pemilu 2024

>

Rapim Polri,  Kapolri Ingatkan Personel Jaga Kondusifitas Jelang Idul Fitri, Meski Masih Tahapan Pemil

Jakarta, Beritakota Online  – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta jajarannya untuk turut mengamankan situasi di tengah masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan, meskipun saat ini masih dalam tahapan Pemilu 2024.

“Kita tetap memiliki tugas pokok yang harus kita kawal dan kita jaga. Karena sebentar lagi kita masuk Bulan Ramadan di bulan Maret dan ini juga membutuhkan perhatian khusus karena akan terjadi pergerakan mudik yang sangat besar, yang tentunya harus mampu kita amankan,” tutur Kapolri saat Rapat Pimpinan (Rapim) Polri yang digelar di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Menurut Kapolri, banyak masyarakat yang nantinya akan menjalankan ibadah puasa, dan seperti tahun-tahun sebelumnya akan mudik ke kampung halaman selama masa Idul Fitri 2024.

“Di samping tentunya, wilayah-wilayah yang ditinggalkan pemudik di tengah situasi kita menghadapi situasi pemilu,” tambah dia.

Selain itu, Kapolri mengatakan tahun ini juga akan digelar kegiatan internasional di Bali. Kapolri menegaskan acara yang akan dihadiri oleh 43 negara itu tentu memerlukan perhatian khusus agar berjalan dengan baik. ( Humas Polri)

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed