oleh

Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya Lantik 3 Direktur RS dan 1 Kepala Dinas

>

 

Denpasar, Beritakota Online – Penjabat (Pj) Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya melantik empat pejabat pimpinan tinggi pratama lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali. Keempat pejabat tersebut terdiri dari tiga direktur rumah sakit dan satu kepala dinas di Pemprov Bali.

“Kepada pejabat yang terpilih dan mampu melewati proses seleksi panjang, saya harapkan mampu melanjutkan tugas-tugas ke depannya,” ujar Mahendra dalam keterangan resminya yang dikutif dari detikBali, Jumat (23/2/2024).

Keempat pejabat yang dilantik Mahendra, yakni I Wayan Sumarajaya sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Bali. Ia sebelumnya menjabat sebagai Widyaiswara Ahli Madya pada UPTD.

Kemudian, I Gusti Ngurah Putra Dharma Jaya dilantik sebagai Direktur RSUD Bali Mandara Provinsi Bali. Dia sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direkur Administrasi dan Sumber Daya di RSUD Bali Mandara.

Selanjutnya, Ni Made Suryanadi menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Mata Bali Mandara Provinsi Bali. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Dokter ahli madya di Rumah Sakit Mata Bali Mandara.

Terakhir, Ni Wayan Murdani dilantik sebagai Direktur Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali. Murdani sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan di Dinas Kesehatan Provinsi Bali.

Mahendra berpesan kepada pejabat terpilih untuk mempertahankan program kerja yang sudah berjalan dengan baik. Ia meminta program kerja yang kurang maksimal bisa segera dibenahi agar tidak menghambat pelayanan kepada masyarakat.

Para pejabat yang baru dilantik itu, Mahendra berujar, terpilih melalui seleksi dan terbukti kualitas serta rekam jejaknya. Ia optimistis keempatnya dapat bekerja maksimal dalam memberikan layanan terhadap masyarakat.

Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

sumber : Detikbali

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *