oleh

Polres Maros Menerima Penambahan BKO Brimob Polda Sul Sel,PAM, Pemilu Tahun 2024 Di Kabupaten Maros .

>

Polres Maros Menerima Penambahan BKO Brimob Polda Sul Sel,PAM, Pemilu Tahun 2024 Di Kabupaten Maros .

Maros,, Beritakotaonline-Polres Maros Menerima penambahan 60 Personil Bantuan Kendali Operasi (BKO) Brimob Polda Sulawesi selatan Untuk Pengamanan (PAM) Wilayah Hukum Polres ,Pemilu 2024 ,bertempat di Mapolres Maros pada Senin 12 Pebruari 2024.

Pada Penambahan personil BKO dari Brimob Polda Sulawesi Selatan diterima oleh Kompol Andi Alamsyah.S.SH.MH(Wakapolres),Kompol Abriadi S.Ag ( Kabag Ops ), AKP Hamzah,D, (Kasi was ) dan AKP Duddin (Kasi Humas ) Polres Maros

Wakapolres menjelaskan bahwa Untuk Tambahan Personil BKOdari Brimob Polda Sulawesi Selatan, sebanyak 60 personil.

dan nantinya akan di tempatkan di dua tempat yaitu di wilayah Camba , untuk Mengkaper wilayah Kecamatan Camba ,Kecamatan Cenrana, Kecamatan Mallawa ,Kecamatan Bantimurung , Kecamatan Simbang .

 

Selanjutnya , personil Brimob Polda Sulsel di tempatkan di Kecamatan Turikale untuk Mengkaper wilayah kota Maros . Ucapnya.

Kompol Andi Alamsyah,S.SH.MH.wakapolres Maros melanjutkan bahwa Tambahan personil BKO Brimob Polda sulsel mulai bertugas pada hari ini, Senin 12 Pebruari 2024 hingga enam hari ke depan setelah, Rekapitulasi di tingkat Kecamatan (PPK)bergeser ke Kabupaten .jelasnya.

 

Pada skala prioritas untuk wilayah Kecamatan-Kecamatan terjauh seperti Kecamatan Mallawa ,Kecamatan Camba, Kecamatan Cenrana,Kecamatan Tompobulu , Kecamatan Tanralili dan Kecamatan Moncong Loe, itu sudah di lakukan Serpas untuk Personil Kami (Polres Maros) mengikuti dari pada Logistik-logistik yang sudah di distribusikan ke PPK Masing Masing. Ucap Kompol Andi Alamsyah SH.MH.(Syamsulbakhri.AS).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed