oleh

Kapolres Maros Menerima Kunjungan dari Tim STIK Lem Diklat Polri dalam Rangka penelitian Di Polres Maros.

>

Kapolres Maros Menerima Kunjungan dari Tim STIK Lem Diklat Polri dalam Rangka penelitian Di Polres Maros.

Maros. Berita kota online. Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K menerima Kunjungan Tim dari STIK Lemdiklat Polri Kombes Pol H.Faizal S.H. S.I.K .M.H. bersama rombongan dalam rangka Penelitian di Polres Maros bertempat di Aula Promoter pada senin 11 september 2023.

AKBP Awaludin Amin. S.I.K. dalam sambutan penerimaannya mengatakan ,selamat datang di Polres Maros kabupaten Maros Sulawesi selatan kepada tim dari STIK Lemdiklat Polri bersama rombongan. Untuk penelitian yang Judulnya adalah penangan konplik Politik ,guna penanganan, penguatan konplik sosial ,dalam rangka terwujud keamanan dan ketertiban Masyarakat, harapannya kita ingin mendengar apa yang menjadi fakta fakta,atau informasi dari teman teman semua ,baik dari jajaran polres maros maupun dari warga butta salewangan Maros.

Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini akan memberikan masukan kepada kami dalam memelihara dan mengelola kondisi keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Hukum polres Maros.terutama di tahun Politik ini, semoga maros yang kita cintai ini tetap aman ,kondusif nyaman dan damai seperti apa yang kita cita-citakan oleh kita semua. Dan sekali lagi terima kasih atas kunjungannya di polres Maros. Ucapnya.

Kombes pol H.Faizal S.H. S.I.K M.H selaku ketua Tim Lemdiklat Polri dalam sambutannya mengatakan, kedatangan kami polres Maros ini oleh Tim STIK Lemdiklat Polri dalam rangka Penelitian di Polres Maros. Tentang penanganan Konplik Politik guna penanganan penguatan konplik sosial di masyarakat ,semoga apa yang kita ingin diskusikan dan hasilnya bisa kita capai. Ucapnya.

Dilanjutkan dengan pemberian buku dari STIKLemdiklat Polri, ketua Tim Kombes H. Faizal kepada kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K.

Adapun daftar nama Tim Penelitian STIK dan pendamping sebagai berikut :

1. KOMBES POL H. Faizal ,S.H., S.I.K., M.H.

2. KOMBES POL Dr. Tedy Sopandi, S.I.K., M.Si.

3. Pembina TK 1 Dr. Yopik Gani, S.IP., M.Si.

4. Pembina Godfrid R.T Hutapea, S.E., M.Si.

5. Penata TK 1 Erna Yatmi, S.Pd.

Dalam Giat tersebut Hadir Pula wakapolres Maros Kompol A.Alamsyah, PJU polres Maros, Para Kapolsek, Bhabinkamtibmas, dan undangan lainnya.

Dilanjutkan dengan foto bersama oleh Kapolres Maros ,Tim STIK Lemdiklat dan peserta.(Syamsulbakhri.AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *