oleh

Ustadz Hamka Mahmud Didampingi Iptu Os Fredi memberikan Binrohtal para Tahanan Polres Maros.

>

Ustadz Hamka Mahmud Didampingi Iptu Os Fredi memberikan Binrohtal para Tahanan Polres Maros.

Maros, Beritakotaonline-Polres Maros melalui Sat Tahti Polres maros dalam sepekan laksanakan kegiatan rutin ,untuk pembinaan Rohani para tahanan Sat Tahti Polres Maros .

Kegiatan tersebut dalam pelaksanaan pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) terhadap para tahanan, Kamis (10/08/2023). Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang digelar di Rutan Polres Maros dipimpin oleh Ustadz Hamka Mahmud, S.Pd., M.Pd didampingi Kasat Tahti Iptu Os Fredy T dan petugas jaga tahanan.

Pembinaan rohani dan mental yang digelar tersebut dalam bentuk pelaksanaan Tausiyah dengan Judul ” Diankhirat ada dua tempat yaitu nikmat Surga dan Siksa Neraka” selanjutnya Tausiyah ditutup dengan Doa bersama.

Kasat Tahti Polres Maros Iptu Os Fredy, mengatakan kegiatan pembinaan rohani dan mental bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para tahanan Rutan Polres Maros. “Pembinaan rohani dan mental ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para tahanan Rutan Polres Maros, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Sat Tahti Polres Maros” Ucap Kasat Tahti Iptu Os Fredy. “ (Syamsulbakhri.AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed