oleh

Walikota Makassar Ir.Moh Ramdhan Pamanto didampingi Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi Kukuhkan 61 Pejabat Esolon II, III Dan IV

Makassar, Berita Kota Online-Walikota Makassar Ir.Moh Ramdhan Pamanto didampingi Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi , Senin (7/6/2021) mengukuhkan 61 pejabat, di Balaikota Makassar. Dimana mereka sebelumnya menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt).

Mereka yang dikukuhkan merupakan hasil perubahan nomenklatur. Beberapa mengalami pEerubahan tugas dan fungsi pokok dalam menjalankan jabatannya.

Dari 61 pejabat yang kukuhkan, ada dua pejabat eselon II. Mereka adalah Asisten II Pemkot Makassar Sittiara Kinang dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Makassar.
Selain itu, ada juga pejabat eselon III yakni kepala bagian dan kepala bidang. Kemudian pejabat eselon IV yakni kepala sub bagian dan kepala seksi.

Setelah pengukuhan tadi resetting pemerintahan sudah akan dimulai. Dua pejabat yakni Asisten II dan Kepala DPM-PTSP langsung akan menjalani job fit susulan.

Olehnya semua yang dikukuhkan hari ini pesan saya di mana pun kita diberi tugas itu adalah tugas mulia (FB Dany Pamanto)

Laporan : Abd Samad
Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/ M.Natsir Mangung/Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed