oleh

Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Polres Buton Tengah Melaksanakan Kerja Bakti di Masjid Ba’Abussalam di Kelurahan Bombonawulu.

>

Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Polres Buton Tengah Melaksanakan Kerja Bakti di Masjid Ba’Abussalam di Kelurahan Bombonawulu.

Buton Tengah,  Beritakota Online – Dalam rangka menjalin Silahturahami dan kedekatan dengan Masayarakat, Porlres Buton Tengah, melaksanakan kerja bakti dan gotong royong bersama masayrakat di Masjid Ba’AbuSalam Kelurahan Bombonawulu Kec GU Kabupaten Buton Tengah, Sabtu (29/07/2023).

Dalam kegiatan kebersihan tersebut, Waka Polres Buton Tengah Kompol Bahtiar, mengimbau kepada masyarakat Kelurahan Bombonawulu agar bersama-sama bergotong royong membersihkan masjid Ba’AbuSslam yang sedang di renovasi, dan mengajak masyarakat kelurahan Bombonawulu untuk sadar akan kebersihan lingkungan.

Masyarakat kelurahan Boombonawulu merasa senang dengan kehadiran Polisi dan akan selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat ibadah yaitu masjid Ba’Abussalam.

Terciptanya rasa kebersamaan, hubungan yang harmonis dan terjalin silaturahmi antara Kepolisian terhkusus Polres Buton Tengah bersama  warga Kelurahan Bombonawulu, hal tersebut salah satu sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di kelurahan.

laporan :  Salahudin/Eko

Editor : Tono/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *