oleh

Sambut HUT Ke 77 Bhayangkara , Kapolres Pimpin Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Tomalia Maros

>

Sambut HUT Ke 77 Bhayangkara , Kapolres Pimpin Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Tomalia Maros

Maros, Beritakotaonline-Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K Pimpin Upacara Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP ) Tomalia Maros, dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77.(1juli 1946– 1 juli 2023 ) .beralamat di jalan poros maros kelurahan Adatongen kecamatan Turikale kabupaten Maros. Pada Rabu 28 juni 2023.pukul 07.00 Wita.

Pada Giat tersebut hadir Wakapolres Maros Kompol Muhammad Ramadhani Kamal ,PJU polres Maros ,para Kapolsek Polres Maros ,dan selaku peserta upacara dari Personil polres Maros. Dan upacara Ziarah selaku perwira Ziarah AKP Mordono ,

Usai upacara ziarah Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K di dampingi oleh Ketua Bhayangkari cabang Maros Ny Rani Awal dengan Tabur bunga di atas pusara para pahlawan kusuma bangsa di TMP Tomalia Maros. Dan diikuti oleh wakapolres maros,para PJU Polres maros dan para kapolsek Polres Maros.dan anggota bhayangkari maros.Dilanjutkan dengan foto bersama .

Dalam pantauan wartawan media ini Pelaksanaan upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Tomalia maros yang di hadiri oleh kapolres Maros wakapolres Maros,PJU polres Maros,para kapolsek polres maros, pengurus Bhayangkari cabang Maros ,dalam rangka HUT bhayangkara ke 77 tahun 2023. Berjalan dengan aman dan lancar dengan kondisi cuaca yang lagi mendung . (Syamsulbakhri .AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *