oleh

Lepas Off Road Latemmamala 2023, Bersama Kapolda Sulsel,  Pangdam XIV/Hsn Berharap Jadi Ajang Silaturahmi, Pererat Persatuan dan Kesatuan

>

*Lepas Off Road Latemmamala 2023, Bersama Kapolda Sulsel,  Pangdam XIV/Hsn Berharap Jadi Ajang Silaturahmi, Pererat Persatuan dan Kesatuan*

Makassar, Beritakota Online  – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., bersama Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Setya Boedi Moempoeni, S.H, M.H., melepas 600 Offroader yang mengikuti even Bhayangkara Off Road Latemmamala 2023, bertempat di Mapolda Sulsel. Jumat (23/06/2023).

Event tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Polda Sulsel bekerjasama dengan Indonesia Off Road Federation (IOF) Pengda Sulsel, menyiapkan tiga kelas yang akan diikuti para Off Roader. Yakni Jambore Overland, 4×4 Non Winch Competition dan Extreme Adventure.

Para peserta Offroader, selain peserta dari Sulsel juga peserta tingkat nasional dari berbagai provinsi untuk mengikuti event tersebut menuju Kab. Soppeng yang akan berlangsung hingga 25 Juli 2023.

Selaku penggemar olahraga ekstrem, Mayjen Totok mengaku mendukung penuh kegiatan yang digelar oleh Polda Sulsel ini, menurutnya disamping melaksanakan kegemaran di dunia olahraga otomotif, ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri bersama masyarakat, karena peserta juga akan melakukan kegiatan sosial pembagian sembako di beberapa lokasi yang dilalui.

“Saya berharap agar kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat persatuan dan kesatuan antara TNI-Polri dan Offroader serta para masyarakat sehingga dapat menghilangkan sekat perbedaan diantara kita”, Jelasnya.

Editor : Syamsul Bakhri/Andi Eka/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *