oleh

Sebanyak 80 Siswa SPN latihan Diktukba Polri Gelombang I Tahun 2023 Praktek Pengaturan di Jalan Raya Maros 

>

Sebanyak 80 Siswa SPN latihan Diktukba Polri Gelombang I Tahun 2023 Praktek Pengaturan di Jalan Raya Maros 

Maros,Beritakotaonline-Siswa Latihan kerja SPN Polda Sulsel Gelombang 1 T.A. 2023 yang melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Mapolres Maros laksanakan praktek pengaturan di Jalan Jenderal Ahmad Yani Maros dengan didampingi mentor dari Sat Lantas Polres Maros, Rabu (07/06/2023) Pagi.

Sejumlah 80 Orang Siswa SPN Polda Sulsel Gelombang 1 T.A. 2023 yang melaksanakan Latihan Kerja di Mapolres Maros Terhitung Mulai Tanggal 28 Mei 2023 hingga 24 Juni 2023 dengan materi Latihan Kerja FT. Lantas, Samapta, Binmas, Reskrim dan Intelkam.

Dalam pelaksanaan Latihan Kerja tersebut para siswa akan mendapatkan materi pelatihan baik teori maupun praktek.

Kasat Lantas Polres Maros Akp Supriyanto, mengatakan “Para Siswa Latja melaksanakan praktek pengaturan di Jalan didampingi mentor dari Sat Lantas Polres Maros untuk memberikan pemahaman kepada Siswa dalam pelaksanaan tugas khususnya pengaturan di Jalan” Jelas Akp Supriyanto.

Kabag SDM Polres Maros Kompol Sahabuddin, S.E., M.A.P mengungkapkan “Ilmu Kepolisian yang diperoleh para Siswa Latja di Mapolres Maros, teori maupun praktek diharapkan dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat” Ungkap Kabag SDM.(Humas polres maros ) Syamsulbakhri.AS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *