oleh

Kapolres Maros Melayat ke rumah Duka atas meninggalnya anggota Polres Maros Bripka Abd Rahman di Bantimurung

>

Kapolres Maros Melayat ke rumah Duka atas meninggalnya anggota Polres Maros Bripka Abd Rahman di bantimurung

Maros, Beritakota online-Kapolres maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K. bersama waka polres maros Kompol Muhammad Ramadhani Kamal dan PJU polres maros melayat ke rumah Duka atas meninggalnya anggota Personil Polres maros Bripka Abd.Rahman Pada hari selasa pukul 08.43 Wita dirumah sakit wahidin makassar karena sakit (11/ 04 2023.) Program Paduka polres maros.

Pada acara penyerahan dan pemberangkatan Jenazah Almarhum Bripka Abd Rahman, dan dilanjutkan dengan penyerahan Almarhum bripka Abd Rahman dari pihak keluarga kepada inspektur upacara.Atas nama Negara.dan penerimaan Jenazah oleh inspektur Upacara.dan dilanjutkan dengan ucapara secara dinas kepolisian

selaku komandan Upacara Iptu H. Nahru, selaku Irup wakapolsek bantimurung Ipda Sommeng.dan peserta upacara dari personil polres maros,pada hari selasa pukul 16.30 WITA di rumah duka alamat lingkungan leang chinae kelurahan Kalabbirang kecamatan bantimurung Maros.

Dan dilanjutkan dengan upacara pemakaman di pekuburan leang chinae dengan Irup Kapolsek Bantimurung AKP Makmur dan selaku Komandan upacara Iptu H.Nahru ,dengan melepaskan tembakan salto sebanyak satu kali dari personil polres maros.

Dan dilanjutkan dengan penimbunan lubang liang lahat (makam ) Almarhum Bripka Abd Rahman oleh Kapolres maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K.

Selanjutnya pembacaan Doa dan Tabur bunga oleh Kapolsek bantimurung dan Pengurus Bhayangkari Ranting Bantimurung.

 

Dari pantauan media ini pelaksanaan upacara pemakaman Almarhum Bripka abd Rahman mulai dari rumah duka ke tempat pemakaman. Pekuburan kampung leang chinae ,berjarak sekitar kurang lebih 300 meter, dengan berjalan.kaki melewati pematang sawah dan di iringi dengan hujan rintik rintik,bersama kapolres maros ,wakapolres maros, Kasiwas polres maros,kasi propam polres maros,warga kampung leang chinae serta dari personil polres maros dan sahabat almarhum dari anggota Brimob polda sulsel, ikut mengantar jenazah sampai ke pemakaman

dalam kondisi aman dan kondusif. (Syamsulbahkri.As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed