oleh

Polri Peduli Polres Buton Tengah Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

>

Polri Peduli Polres Buton Tengah Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

Buton Tengah,  Beritakota online– Polres Buton tengah Polda Sul-TRA menyalurkan bansos ke masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok penting menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H di berbagai wilayah di Kabupaten Buton Tengah, Jumat 31-03-2023.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok, Polres Buton Tengah, telah melakukan Bantuan Kemanusian Untuk Negeri, 50 paket Bantuan Sosial ke masyarakat tersebut.

Kapolres Buton Tengah AKBP Yanna Nurhandiana,S.H, S.I.K, M.Si dengan di dampingi Waka Polres Kompol Bahtiar, S.sos dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Buton Tengah mengatakan bahwa bansos yang dilaksanakan oleh pihaknya merupakan salah satu program Polri selain itu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang terdampak kenaikan harga bahan pokok penting.

“Ya, Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat di Kabupaten Buton Tengah, dimana dampak harga bahan pokok mempengaruhi terhadap masyarakat kita,” ujar Kapolres Buton Tengah AKBP Yanna Nurhandiana.

Seorang warga yang mendapatkan bantuan yang tidak mau disebutkan namanya, merasa sangat senang dan berterimakasih kepada Polri khususnya Polres Buton Tengah karena telah peduli dengan perekonomian masyarakat yang telah sudi membantuan dirinya.

“Saya sebagai warga di Buton Tengah mengucapkan terimakasih dan sangat bersyukur atas bantuan sosial yang diberikan Polres Buton Tengah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” katanya.

laporan: Salahudin

Editor : Tono/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *