oleh

Jumat Curhat , Kapolsek Polbar Terima semua Aduan Masyarakat

>

Bombana, Beritakota Online-Pada hari Jumat tanggal 13 januari 2023 pukul 10.00 Wita, bertempat di Desa Bulumanai kec.Polbar Kab. Bombana Kapolsek Polbar Ipda S.Siregar,S.Si bersama personil Polsek Polbar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat,

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Polbar Ipda S.Siregar,S.Si, Kades Bulumanai Kamaruddin, Babinsa Desa Bulumanai Serda Ali Jamal dan sejumlah Tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan tokoh agama Desa Bulumanai.

Adapun Curhat Masyarakat Desa Bulumanai Terkait permasalahan pembuatan SIM keliling, Penjelasan dari Kapolsek Polbar bahwa akan di koordinasikan dengan Polres Bombana.
Terkait masalah ternak , Penjelasan dari kapolsek Polbar Agar di koordinasikan dengan perda, Agar ternaknya di kandangkan,diawasi dan di gembala, Penjelasan kanit Reskrim jika ada sapi yang di dapat di kebun agar di tangkap atau di ikat dan pemilik sapi di panggil untuk mengganti tanaman yang di rusak, Terkait masih adanya warga yang sering mencuri ayam, Penjelasan dari Kanit Reskrim jika ada yang di curigai segera di laporkan, dan menghimbau kepada warga agar tidak memasang strum.

Laporan : Muh Amir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed