oleh

DPRD Sulbar Dukung Penolakan Penundaan Pemilu Dan 3 Periode.

>

 

Mamuju, Beritakota Online-DPRD Sulbar menerima ratusan mahasiswa yang menggelar aksi unjuk rasa Senin 11 / 04 /2022.

Para mahasiswa tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Sulbar Suraedah Suhardi serta Wakil Ketua DPRD Sulbar H.Abdul Rahim S,Ag,MH diruang Paripurna DPRD Sulbar

Dalam penyampaiannya Wakil Ketua DPRD Sulbar H.Abdul Rahim turut mendukung tuntutan para mahasiswa termasuk menolak Penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan Presiden.Ungkap Politisi NasDem ini dihadapan ratusan mahasiswa.

Rahim sapaannya menegaskan bahwa kami DPRD Sulbar sebagai penjelmaan harapan rakyat turut menolak dan mendesak Pemerintah, ada langkah kongkrit untuk menstabilkan harga bahan pokok termasuk BBM. Sekali lagi kami dari DPRD Sulbar ikut mendukung  apa yang menjadi tuntutan adik
adik  mahasiswa dan kami akan perjuangkan sesuai dengan kemampuan kami.Kata Abdul Rahim yang juga Namanya mencuat dalam bursa Pilkada Polman 2024.

Sementara Ketua DPRD Sulbar Suraedah Suhardi  menyampaikan bahwa saya mendukung apa yang menjadi tuntutan yang diperjuangkan adik adik mahasiswa hari ini, dan kami Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim  yang hadir bersama kita hari ini akan memperjuangkan bersama teman teman DPRD Sulbar.

Laporan : Abd Samad
Editor : Andi Eka/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *