oleh

Warga Tonrokassi : Terima Kasih Pak Gubernur Sulsel Bantuannya Sudah Tiba di Jeneponto

>

Ketua LSM LAKI (Laskar Anti Korupsi) Cabang Jeneponto turun hadir ditengah-tengah masyarakat yang tertimpa musibah di Kelurahan Tonrokassi Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto”

Jeneponto, Beritakotaonline– Angin Puting beliung yang melanda kabupaten Jeneponto yg terjadi padi hari Rabu (9/3) Jam 14.30 WITA menyisakan sejumlah kerusakan rumah terutama dibagian atap.

Menurut Udin Jeka yg dimintai keterangan menyampaikan jumlah rumah rusak berat maupun ringan sebanyak 41 dan 1 Masjid yang rusak berat dibagian atap.
Safri yang juga Ketua LSM LAKI (Laskar Anti Korupsi) Cabang Jeneponto turun hadir ditengah-tengah masyarakat yang tertimpa musibah di Kelurahan Tonrokassi Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto.

Safri bersama Udin Jeka sangat berharap kepedulian para anggota DPRD Provisi Dapil Jeneponto ikut andil memberi bantuan terutama bahan Atap Seng.

“Kemarin sore (9/3) bantuan dari bapak Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman telah tiba di lokasi dan tadi pagi sejumlah pejabat Jeneponto termasuk pak Ketua DPRD Jeneponto sudah hadir dilokasi dengan membawa bantuan untuk para korban,”tutur Udin Jeka.( Dirman)

Editor : Andi Eka/Sudirman/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *