oleh

Kapolsek Bersama Camat Mandai Pantau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun UPTD SDN 24 Batangase Maros.

>

Maros, Beritakotaonline-Giat percepatan Vaksinasi anak pada sekolah dasar ,camat mandai bersama Kapolsek mandai pantau langsung vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di SDN 24 batangase Kamis (17/2 2022).

Abd Razak Camat mandai mengatakan,dalam pelaksanaan percepatan Vaksinasi massal sampai saat ini berjalan denganBaik dan hari ini vaksinasi di SDN 24 Batangase anak usia 6-11 Tahun ,selaku pemerintah yang ada di kecamatan bersama kapolsek dan lurah bontoa memantau langsung vaksinasi baik vaksinasi masyarakat Umum,Lansia dan Anak .
Camat mandai tetap berupaya terus menghimbau masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pakai masker,jaga jarak dan menghindari banyak kerumunan.himbau camat mandai.

AKP.Samuel.A.M. Kapolsek mandai menjelaskan bahwa, percepatan vaksinasi baik untuk masyarakat umum ,lansia dan anak usia 6-11 Tahun berjalan dengan baik dan kemananan tetap kondusif. Tentunya TNI- Polri (babinsa,Bhabinkamtibmas ) pemerintah setempat bersama sama menjaga keamanan. Ungkapnya.

Andi Herawati Pengawas (pendidikan dasar) kecamatan mandai mengatakan ,untuk wilayah kecamatan mandai pada sekolah dasar siswa siswi sudah mengikuti vaksin dosis pertama ,tinggal satu sekolah dasar yang belum melaksanakan vaksinasi namun sudah terjadwal.dari semua kegiatan vaksinasi di sekolah baik negeri dan swasta tetap di pantau oleh Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten.Maros.selama giat vaksin usia anak 6-11 Tahun berjalan dengan lancar.katanya.

Mu’minang Ka.UPTD SDN 24 Batangase mengatakan ,percepatan vaksinasi di SD 24 Batangase hari ini anak siswa/ siswi jumlahnya 589 orang mulai dari kelas satu sampai kelas enam, ikut vaksin dosis pertama dengan di dampingi masing masing orang tuanya. Dan juga siswa sebagian sudah di vaksin awal di gedung serba.guna katanya. lanjut sebelum vaksinasi di laksanakan pada sekolah ini ,dari orang tua / wali sudah di sosialisasikan bersama dari petugas puskesmas,pemerintah setempat.katanya.

Dari pantauan wartawan media ini kegiatan vaksinasi massal di SDN 24 Batangase di hadiri oleh camat mandai,kapolsek mandai,pengawas pendidikan ,kepsek SDN 24 batangase guru,babinsa,bhabinkamtibmas ,dan sekalu Tim Nakes dari provinsi sulsel,dinkes Maros dan polres maros (syamsulbakhri.As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *