oleh

Pegawai PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadan Bersama Yatim Dhuafa Pondok Pesantren Al Askar Kendari

>

 

Kendari, Beritakota Online – PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sulawesi berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Pondok Pesantren Al Askar Kendari pada rangkaian kegiatan Berbagi Kebahagiaan Ramadan yang bertempat di Kantor Unit Pelaksana Proyek (UPP) Sulawesi tenggara, Senin (25/03). Kegiatan ini turut dihadiri General Manager PLN UIP Sulawesi Josua Simanungkalit beserta jajaran manajemen lainnya serta seluruh pegawai PLN UPP Sulawesi Tenggara.

“Kegiatan Berbagi Kebahagiaan Ramadan ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadan oleh Yayasan Baitul Maal UIP Sulawesi yang bertugas mengelola zakat penghasilan pegawai muslim untuk dimanfaatkan dengan memberikan bantuan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Terima kasih kepada pegawai PLN yang terus menebar kebaikan bagi sesama”, ujar Josua.

Ia berharap program YBM dapat terus ditingkatkan karena ini merupakan bentuk kepedulian PLN. “Semoga anak-anak pondok pesantren Al Askar Kendari dapat menyambut bulan Ramadan dengan penuh kegembiraan dan bantuan yang diberikan berupa bingkisan dan alat tulis menulis dapat dimanfaatkan dalam menunjang kebutuhan pendidikan sehari-hari.” lanjutnya

Pemimpin Pondok Pesantren Al Askar Kendari, Muhammad Amiruddin mengucapkan terima kasih kepada PLN atas bantuan yang telah diberikan. “Kami bersyukur atas kepedulian PLN bagi Yatim Dhuafa yang ada di sini, semoga keberkahan senantiasa melimpahi PLN,” pungkas Amiruddin.

 

Selain berbagi kebahagiaan Ramadan bersama yatim dhuafa juga diadakan buka puasa bersama dengan mengundang Ustadz Rusnam A Kandary sebagai penceramah. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari agenda Safari Ramadan PLN UIP Sulawesi yang mengusung tema “Sambut Ramadhan 1445 H dengan Aktif dan Produktif, Raih Keberkahan untuk Menggapai Kemenangan di Hari yang Fitri”.

Editor : Andi Eka /Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed