oleh

Gelar Operasi Prokes di Depan Kantor Polsek Somba Opu, Kapolsek: Masih Ditemukan Pengendara Tak Pakai Masker

GOWA – Pasca apel pagi dilanjutkan Giat Penertiban penggunaan masker bagi pengguna jalan yang melintas di depan Polsek Somba opu Jl. Poros Malino Kel Batangkaluku Kec Somba opu Kab gowa. Senin (20/9) Pagi.

Mengingat masih dalam suasana pandemi covid-19 dan berlanjutnya PPKM level 2 di Kab. Gowa, Personil Polsek Somba opu di pimpin langsung Kapolsek KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, melaksanakan operasi yustisi prokes tentang wajib menggunakan masker.

Dalam operasi tersebut, masih ditemukan pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat tidak memakai masker dengan berbagai macam alasan.

Bagi pengguna jalan yang ditemukan tidak memakai masker dan tidak sama sekali membawa masker diberi berbagai macam sanksi sesuai tingkat pelanggarannya.

Saksi yang diberikan diantaranya ada yang di tegur lisan dan ada pula yang di beri sanksi fisik berupa push up ditempat sebagi efek jerah bagi yang melanggar untuk tidak mengulanginya.

Dalam menjalankan operasi yustisi tersebut, Personil Polsek Somba opu tetap bijak dengan mengedepankan simpatik dan humanis kepada Masyarakat.

“Sehingga masyarakat merasa puas dan mengakui kesalahannya dan komunikasi tetap terjalin antara petugas dan pelanggar selanjutnya petugas membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memiliki masker,” pungkas Kapolsek (*)

(Humas Somba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed