oleh

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Bajeng Tekankan Personil Persuasif Dalam Pengamanan Vaksinasi Massal

GOWA – Kapolsek Bajeng AKP Alhabsy, SH memimpin pelaksanaan Apel Pagi dalam rangka kesiapan pengamanan vaksinasi yang digelar di Aula Julukanaya Kantor Kecamatan Bajeng, Rabu (8/9).

Kapolsek Bajeng AKP Alhabsy SH dihadapan Personil menyampaikan Atensi Kapolres Gowa saat Apel pagi, Rabu (08/9/2021)

Dalam kesempatan Apel Pagi tersebut, Kapolsek Bajeng AKP Alhabsy menyampaikan atensi Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H bahwa personil harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena hal itu merupakan sebagian dari ibadah dan sebagai wujud tugas Polri dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat tanpa batas.

Terkait kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat umum, personil yang melaksanakan Pengamanan harus menjadi contoh dengan tetap menjalankan protokol kesehatan karena aktifitas berkerumun bisa menimbulkan kluster baru Covid-19 apabila tidak mematuhi Prokes.

“Laporkan kepada pimpinan terkait pelaksanaannya dan semoga berjalan aman kondusif,” ungkap Kapolsek Bajeng.

Kapolsek menambahkan, agar personil senantiasa persuasif mengingatkan dan memberikan teguran Kepada masyarakat yang dijumpai tidak menjalankan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19.

“Jaga kekompakan dan jangan pernah ada perselisihan dengan rekan kita sendiri, tanamkan rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas demi nama baik Polri dimata masyarakat,” pungkasnya (*).

Polsek Bajeng

Editor: Saiful Dg Ngemba / H. Sakkar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed