oleh

Kapolda Sulbar bersama Danrem 142 Tinjau Vaksinasi merdeka Di Mamuju Tengah

Mamuju Tengah, Beritakota Online-Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Irjen Pol.Eko Budi Sampurno bersama Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan meninjau pelaksanaan Vaksinasi Di Gereja Toraja Mamasa Benteng Tobadak Kec.Tobadak Kab.Mamuju Tengah Selasa 7 September 2021.

Kapolda Sulbar Irjen Pol.Eko Budi Sampurno mengatakan Bahwa kegiatan Vaksinasi merdeka ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia dengan target sasaran sebanyak 3,46,688 orang sedangkan Di Prov.Sulbar sendiri targetnya 45 ribu orang dari 6 Kabupaten.

Irjen Pol.Eko Budi Sampurno melanjutkan bahwa kegiatan Vaksinasi ini juga merupakan strategi yang dilakukan TNI POLRI dan menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan Vaksinasi 100 persen dilingkungan masyarakat.

Lanjut Eko menjelaskan bahwa Vaksinasi merdeka ini merangkul Tokoh Tokoh Agama dan Santri Santri untuk diharapkan dapat menjadi Getok Tular kepada keluarga,tetangga,teman,dan komunitas dilingkungannya,sehingga masyarakat tidak ragu ragu mengikuti program Vaksinasi.
Tentu hal ini harus disertai dengan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan,Memakai Masker,Mencuci Tangan,dan Menjaga Jarak,kata Kapolda Sulbar ini. (Humas Polda Sulbar)

Laporan : Abd Samad
Editor : Andi Eka/A.A Rakhmansya/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed