oleh

Sat Samapta Resor Gowa Gelar Patroli Kamtibmas dan Pemantauan Vaksinasi di Kantor Kejaksaan

>

GOWA – Satuan Samapta Kepolisian Resor Gowa Tim 01 Turjawali yang dipimpin langsung Kanit Turjawali IPTU. Anwar Mansyur melaksanakan kegiatan patroli Kamtibmas dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum
Polres Gowa.

Kanit Turjawali IPTU. Anwar Mansyur mengatakan kegiata Patroli dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan di tengah masyarakat dan pelaksanaan Vaksinasi Massal tetap aman di Kabupaten Gowa, Kamis  (02/09/2021) pagi.

Menurut Anwar, Sebelum kegiatan patroli pihaknya memberikan beberapa arahan dan penekanan sebelum pelaksanaan tugas disampaikan kepada para Personik untuk lebih mengutamakan keselamatan dan bersikap humanis terhadap warga masyarakat yang ditemui dalam kegiatan patroli dialogis.

“Selain mobile ke beberapa lokasi yang rawan kejahatan juga memantau kegiatan Vaksinasi yang digelar di Kantor Kejaksaan Negeri Kab. Gowa,” ucapnya.

Dalam kegiatan Patroli tampak para personil memantau dan ikut membantu pihak panitia dan petugas lainnya untuk menertibkan sekaligus menghimbau para peserta vaksinasi agar mengikuti protokol kesehatan khususnya dalam menjaga jarak.

“Jadi kami tidak hanya berpatroli secara mobil ke lokasi rawan kejahatan namun, tempat tempat kegiatan masyarakat seperti lokasi Vaksinasi luput menjadi perhatian kami untuk disambangi, pungkas Kanit Turjawali Satuan Samapta Polres Gowa Iptu Anwar Mansyur (*)

Editor: Saiful Dg Ngemba /A. Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *