oleh

HUT RI Ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, KNPI Makassar Gelar Sentra Vaksinasi Pemuda Untuk 760 Warga

Makassar, Beritakota Online- DPD KNPI Kota Makassar gelar vaksinasi untuk pemuda dan masyarakat umum. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel La Macca Pettarani. Sebanyak 760 peserta hadir dalam kegiatan sentra vaksinasi tersebut.

Aiman Adnan, ketua DPD KNPI Kota Makassar menyebut bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemuda dalam mewujudkan program vaksinasi nasional di Kota Makassar.

“Sebagai anak bangsa, tentu kita punya tanggung jawab yang sama dalam rangka mendukung program pemerintah. Vaksin ini bukan pilihan, tapi tanggung jawab. Tidak boleh lagi kita berspekulasi banyak soal isu-isu kesehatan, semua harus berkolabarosi untuk sama-sama memutus mata rantai Covid-19 di Indonesia khususnya di Makassar”, ujar Aiman.

Lebih lanjut, Ilham Azhari Said, Ketua Gugus Tugas Covid-19 DPD KNPI Kota Makassar menerangkan bahwa kegiatan sentra vaksinasi pemuda ini akan dilaksanakan secara bertahap hingga beberapa minggu kedepan.

“Ini baru tahap pertama. Minggu depan Insya Allah tahap selanjutnya. Mengingat tingginya antusias masyarakat, tentu kita harus menyambut dengan baik”, terang Ilham yang juga wakil ketua DPD KNPI Kota Makassar tersebut.

Adapun pada tahap pertama ini, DPD KNPI Kota Makassar bermitra dengan Ashabul Kahfi selaku anggota DPR RI Komisi 9, Kementrian Kesehatan dan Dinas Kesehatan Kota Makassar. Sesuai rencana, kegiatan sentra vaksinasi pemuda ini akan digelar hingga empat tahap. (**)

Laporan : Umat
Editor : Andi Eka/A.A Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed