oleh

Perketat PPKM Level 3 Polsek Barombong Gowa Gelar Operasi yustisi Prokes dan Bagikan Masker.

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA — Dukung Pelaksanaan PPKM Level 3 Personil Polsek Barombong menggelar Operasi yustisi Protokol Kesehatan yang dipimpin Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin bersama para Kanit dan anggotanya di jalan poros tanggala Desa Kanjilo Kecamatan Barombong Gowa , Selasa (03/08/2021) pagi.

Dalam kegiatan Operasi prokes kali ini dilaksanakan dengan Humanis dengan sasaran warga dan Pengendara RD. 2 yang tidak menggunakan masker sesuai protokol kesehatan serta memberikan edukasi agar tetap disiplin menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid-19.

Nampak Iptu Ahmadin dan Kanit Provos Ipda Bahtiar sedang memberikan teguran keras kepada warganya yang didapati tidak memakai Masker serta membagi-bagikan Masker.

Kapolsek Barombong mengatakan Operasi yustisi yang dilakukan sebagai upaya dalam menekan penyebaran covid juga mendukung pemberlakuan PPKM Level 3 di Kab. Gowa dengan memberikan teguran keras apabila ditemukan warga saat operasi yustisi tidak memakai masker dan harapannya Agar masyarakat semakin sadar disiplin Protokol Kesehatan,” tuturnya.

Humas Barombong

Editor: Saiful Dg Ngemba

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed