oleh

Polantas Peduli PKL, Ditlantas Polda Sulsel Sisir Kios Pedagang Berikan Bansos, Uztazd Das’ad Latief Ikut Mendoakan

Makassar, Berita Kota Online-Anggota Ditlantas Polda Sulsel, kembali turun jalan sambangi sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) di sejumlah titik di Kota Makassar.

Kali ini, Tim Program Ditlantas Peduli Pedagang Kaki Lima (PKL) dipimpin Kasi STNK Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Harly Purnama, didampingi Pamin I STNK, Iptu Dany Kurniawan dan sejumlah anggota kepolisian yang bertugas di Samsat Makassar.

Saat Tim Program Ditlantas Peduli tiba di lapak dagangan Ibu Fika (43), tak disangka Tim yang dipimpin Kompol Harly Purnama ditemui oleh Ustadz kondang Das”ad Latif.

Usai membeli barang dagangan Ibu Fika dengan harga 10 kali lipat dari harga yang dijajakan dan menyerahkan bantuan paket sembako, Ustadz Das’ad Latif pun mendoakan Tim yang pimpin Kasi STNK Ditlantas Polda ini untuk tetap Istiqomah.

“Mari kita doakan aparat kepolisian kita semakin jaya selalu sehat dan istiqomah,” ucap Das’ad Latif yang juga disaksikan sejumlah warga yang ada di sekitar warung Ibu Fika.

Sementara itu, Kompol Harly Purnama menjelaskan, kegiatan sosial ini merupakan program yang membantu meringankan beban sejumlah PKL yang sangat terdampak Pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Level IV.

Akpol Angkatan 2007 ini juga mengaku saat aksi sosial dilaksanakan hari ini, secara kebetulan dikunjungi Ustadz Das’ad Latif yang berkantor dekat dari warung milik Ibu Fika. (Relis Samsat Makassar)

Editor : Andi Eka/AA.Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed