oleh

Lagi, Personel Ditlantas Disamsat Makassar Berbagi Berkah Untuk Anak Panti Asuhan

Makassar, Beritakota Online-Rasulullah SAW bersabda; “Sedekah itu tidak akan mengurangi harta. Tidak ada orang yang memberi maaf kepada orang lain, melainkan Allah akan menambah kemuliaannya. Dan tidak ada orang yang merendahkan diri karena Allah, melainkan Allah SWT akan mengangkat derajatnya.” (HR. Muslim).

Di tengah keterpurukan ekonomi ini, personel Samsat Makassar tidak tinggal diam. Para personel Samsat Makassar yang dipimpin langsung oleh Pamin I berupaya berbagi kebahagiaan di Jumat Berkah ini dengan menyumbangkan sembako dan alat tulis pada anak yatim. Jumat (16/07/2021).

Sebanyak 60 paket alat tulis dan bahan baku makanan diantarkan ke Panti Asuhan An-Nur Jl. Tupai No. 8 Makassar dipimpin langsung oleh Pamin Ipda Deni, terlihat jelas senyuman indah diwajah anak-anak yang berada di Panti Asuhan tersebut.

Kegiatan ini akan dijadikan sebagai kegiatan rutin bagi personel Samsat Makassar kedepannya. Selain sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dimasa pandemi ini juga tentunya sebagai upaya untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat.

“Besar harapan semoga dengan langkah kecil dari personel Samsat Makassar, masyarakat bisa merasakan setitik kebahagiaan di tengah kesulitan ekonomi yang sedang dihadapi dan semoga pandemi ini cepat berakhir” terang Kompol Herly Purnama SIK saat ditemui ditempat berbeda.

Harapan kami semoga semakin banyak lagi masyarakat yang memiliki rezeki lebih kemudian tergerak hatinya agar bisa berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan.
(Subditregident Ditlantas Polda Sulsel)

Laporan : A.Eka/A.Arya
Editor : Andi Eka/AA Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed