oleh

Tekan Penyebaran Covid 19, Kasi Fasmat Dan Kasi BPKB Bersama Personel Ditlantas Polda Sulsel Intens Bagi Masker Kepada Pengendara Dijalan Raya

Makassar, Beritakota Online – Untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di Kota Makassar, sejumlah anggota kepolisian terus mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker. Utamanya jika sedang berada di jalanan.

Seperti yang dilakukan sejumlah aparat Ditlantas Polda Sulsel di Jalan AP Pettarani kota Makassar, Selasa (13/7/2021) pagi. Beberapa pengendara yang tidak menggunakan masker langsung dihentikan.

Mereka langsung diberikan masker medis agar digunakan dalam beraktivitas. “Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Makassar,” ujar Kasi BPKB Ditlantas Polda Sulsel Kompol Mamat Rahmat didampingi Kasi Fasmat Ditlantas Polda Sulsel AKP Ade Firmansyah saat di temui di Jalan AP Pettarani.

Disebutkan, upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 semakin intens dilakukan pihaknya. Tidak hanya membagikan masker, tetapi juga melakukan sosialisasi kepada pengendara untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami juga secara intens memperikan pemahaman tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Yakni memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” tambahnya.

Aktivitas sosialisasi ini, kata Mamat, hampir setiap pagi dilakukan saat melakukan pengaturan lalulintas. “Sudah lebih dari 5000 masker kami bagikan untuk pengendara di Kota Makassar,” terangnya lagi. (*)

Editor : /Andi Eka/AA Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed