oleh

Pastikan Aplikasi Sislaphar/Dors Sesuai Tuntunan, SPKT Polres Gowa Turun Supervisi ke Jajaran Polsek

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Tim Supervisi dari SPKT Polres gowa
yang dipimpin Kepala SPKT Ipda Jasman bersama operatornya Bripka Muh. Akbar dan Bripka Abd. Rahman SH tiba di Polsek Somba opu yang disambut oleh operator Bayanmas Bripka Eko Hery Wahyudi di ruang Pelayanan Publik Terpadu, Selasa (13/7/2021) Pukul 11.00 WITA.

Dalam kunjungan supervisinya di polsek somba opu, Operator mengecek hasil penginputan data yang masuk dalam aplikasi Sislaphar/Dors (Daily Operation Reporting System) T.A 2021.

Menyangkut penginputan data dalam aplikasi Dors tersebut diantaranya masalah penginputan Laporan Polisi baik model “A” dan “B”, Laporan Tahanan, Laporan Bencana alam dan laporan kejadian menonjol.

Yang mana tujuan aplikasi ini untuk memudahkan Pimpinan Polri mengetahui secara rinci kejadian yang ada di tiap Polda, Polres dan Polsek sesuai laporan yang terinput langsung ke Mabes Polri.

“Kami berharap agar setiap operator Bayanmas yang ada di jajaran untuk segera membenahi laporannya sesuai tuntunan aplikasi Sislaphar / Dors agar apa yang menjadi harapan pimpinan dapat terpenuhi dengan baik dan sistimatis.” ungkap Ipda Jasman.

Selesai audit supervisi, pukul 12.00 Wita, tim melanjutkan supervisinya ke polsek pallangga dan situasi dalam keadaan aman dan lancar (*).

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed