oleh

Bhabinkamtibmas Pantau Prokes di Ajang Turnamen Kejuaraan Bulutangkis PBSI Gowa Open 2021

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungguminisa Aiptu Syamsuddin melakukan patroli sekaligus memantau jalannya Turnamen Kejuaraan Bulutangkis PBSI Gowa Open 2021 di Gedung Olah Raga (GOR) yang berlangsung selama sepekan yakni dari tanggal 05-11 Juli 2021 sesuai jadwal.

Pada kesempatan awal, Aiptu Syamsuddin menyasar dalam ruangan dan di luar GOR untuk menyaksikan aman tidaknya situasi disekitar lokasi turnamen termasuk dalam hal adanya kemungkinan peserta atau penonton yang melanggar protokol kesehatan, Selasa (06/7/2021) Siang.

Bagi peserta atau penonton yang didapati tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak, secara spontan Bhabinkamtibmas menegur dan mengingatkan untuk segera mematuhinya dan mengikuti kepatuhan prokes yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap warga.

“Yang tidak mengindahkan aturan prokes akan di arahkan untuk keluar dari gedung dan segera mengambil masker dan tidak berkumpul serta tetap menjaga jarak disaat menonton turnamen,” tegas AIPTU Syam.

Mengacu pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari tanggal 03 – 20 Juli 2021, maka Bhabinkamtibmas himbau kepada warga baik peserta maupun penonton termasuk panitia pelaksana untuk tetap mengikuti Prokes dan menerapkan 5M serta sebisanya mempercepat jadwal pelaksanaan turnamen agar tidak terjadi pelanggaran yang kemungkinan besar dapat menimbulkan adanya teguran dari Tim Satgas Covid,” imbuhnya.

Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, saat di konfirmasi terpisah “Membenarkan adanya kegiatan Turnamen Kejuaraan Bulutangkis PBSI gowa open 2021 di GOR sungguminasa dan berharap agar dalam pelaksanaannya tetap mengikuti dan menerapkan prokes sebagaimana yang di amanahkan pemerintah pusat secara berjenjang.” pungkasnya (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed