oleh

Wujud Sinergitas Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambang ke Warga Binaan

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Salah satu bentuk kekompakan dalam menjaga kamtibmas di wilayah binaan adalah aktif bersama melakukan sambang ke warga sehingga kedekatan emosional dengan warga binaan dapat terjalin dangan baik.

Inilah yang di lakukan Bhabinkamtibmas Sungguminasa Aiptu Syamsuddin bersama Babinsanya Serda Syahrir yang intens melakukan sambang melalui door to door system ke warga binaan di Jln Usman Salengke pada Sabtu siang kemarin 3 Juli 2021.

Dengan silaturahmi menemui warganya Ashar, Irfan dan Muh. Nur dirumahnya, sambil menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas diantaranya masalah keamanan dilingkungan setempat serta pentingnya menjaga kesehatan sehubungan meningkatnya pandemi covid-19 saat ini.

“Bhabinkamtibmas berharap kepada warga yang ditemui untuk mengingatkan kembali kepada keluarganya untuk tetap menerapkan prokes dengan mematuhi 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak) sehingga tidak menimbulkan kalster baru dimasa pandemi ini.” jelas Aiptu Syamsuddin.

Ditambahkan pula dalam sambangnya, akan langkah sosialisasi Vaksin Covid-19 yang perlu di lakukan oleh setiap warga masyarakat yang memenuhi syarat sebagai anti body dalam pencegahan penularan virus covid-19.

Ditempat terpisah, Kapolsek Somba Opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, apresisasi personilnya yang secara aktif mensosialisasikan tentang Vaksinasi covid melalui sambang silaturahmi kepada warga binaannya. ucap Kapolsek (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed