oleh

Juara III Lomba Nyanyi Lagu Daerah Sulsel, Wafiq Azizah: Terima Kasih Bapak Kapolres Gowa Beserta Jajaran

BERITAKOTAONLINE.COM, GOWA —Setelah mengikuti Grand Final Lomba Nyanyi Lagu Daerah Sulsel dalam rangka peringati HUT Bhayangkara Ke-75 di Polda Sulsel, para juara telah diumumkan oleh pihak dewan juri beberapa waktu lalu.

Kini masing-masing para juara telah kembali mendapat apresiasi dari pimpinan jajaran Polres yang diwaikilinya setelah mendapatkan piala di Polda Sulsel.

Wafiq Azizah yang mewakili Polres Gowa diundang langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K.,M.H untuk menyerahkan langsung penghargaan dari Polres Gowa, Jumat (2/7/2021) pagi.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P kembali menuturkan ucapan terima kasihnya kepada peserta yang membawa nama Polres Gowa dalam lomba khususnya Lomba Nyanyi Lagu Daerah Sulsel di Polda.

“kami sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Wafiq Azizah yang mendapat peringkat ke III di lomba Nyanyi tersebut. Bagi peserta yang mewakili Polres Gowa yang belum lolos dan juara tetap semangat dan terus berkarya untuk lebih baik lagi kedepannya.” ucap Kapolres Gowa.

Sementara itu, Wafiq Azizah juga mengungkapkan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Gowa bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, NY. Uut Tri Goffarudin.P dan jajaran Polres Gowa yang telah mendukung hingga ke Grand Final mendapatkan juara III.

“Penghargaan ini sangat berarti bagi saya, karena hari ini Bapak kapolres Gowa telah mengundang saya dan tak henti-hentinya saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan khususnya kepada Ibu Uut Tri Goffarudin yang telah menyaksikan saya secara langsung di Polda Sulsel dan juga tak lupa kepada jajaran personil Polres Gowa yang antusias mendukung saya,” terang Wafiq saat ditemui di Polres Gowa.

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed