oleh

Ratusan Warga Antusias Jalani Vaksinasi Massal Tahap Pertama di Polres Gowa

BERITA KOTA ONLINE.COM. GOWA  Hari ini Polres Gowa menggelar vaksinasi massal dalam rangka hari Bhayangkara ke 75, sebanyak 326 warga antusias mengikuti vaksinasi di Polres Gowa sejak pagi hingga siang, Rabu (23/6/2021).

Dengan penuh kesabaran seluruh masyarakat mengantri di halaman kantor Polres Gowa hingga menunggu panggilan bahkan Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK., MH ikut memantau kegiatan vaksinasi didampingi Kabag Sumda Polres Gowa.

Satu hal yang menarik dalam kegiatan di mana peserta vaksinasi yang berusia lanjut diarahkan lebih awal melakukan penyuntikan selain itu juga terpantau seorang Bhabinkamtibmas terus memberikan arahan kepada seluruh peserta yang antri menunggu panggilan untuk tidak berkerumun.

Kasubbag Humas Polres Gowa mengatakan vaksinasi kedua rencanya akan kembali digelar oleh Polres Gowa pada tanggal 22 Juli 2021.

“Untuk penyuntikan vaksin hari ini tidak hanya dilakukan sekali saja namun, pada tanggal 22 Juli 2021 mendatang seluruh peserta vaksinasi yang ikut dalam penyuntikan vaksin akan kembali mengikuti vaksinasi tahap kedua dan lokasinya tetap di Polres Gowa,” jelas AKP. M. Tambunan (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed