oleh

Kapolres Gowa Pimpin Bersih Bersih, Persiapan Peresmian Bangunan Griya Bhayangkara

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Sehari menjelang peresmian Griya Bhayangkara, personil Polres Gowa melakukan bersih-bersih di lokasi bangunan pada Rabu (23/6/2021).

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, P. SIK MH, Wakapolres Gowa, pejabat utama dan seluruh personil.

Dengan membawa peralatan kerja berupa sapu, linggis, sabit, scope para personil dengan penuh kekompakan dan semangat langsung menempatkan diri sesuai pembagian tugas yang telah diberikan.

Pembangunan Griya Bhayangkara yang berlokasi tepat di belakang kantor Polres Gowa ini memiliki 3 tower serta 54 flat.

Sesuai hasil rapat pejabat utama kala itu di mana para personil yang akan menempati Flat akan diprioritaskan bagi anggota yang tidak memiliki rumah sebagai wujud untuk mendukung kesejahteraan dan pelaksanaan tugas para personil, ujar Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Kapolres Gowa usai memantau kerja bakti saat dikonfirmasi mengatakan,” ucapan terima kasih dan apresiasi buat semua anggota yang telah kompak dalam melakukan pembersihan dan pembenahan di berbagai fasilitas yang ada semoga Griya Bhayangkara Polres Gowa dapat menjadi ikon bagi Polres Polres lain yang ada di Satwil jajaran Polda Sulsel,” jelas AKBP Tri Goffarudin
P. SIK.,MH. (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed