oleh

Cegah Aksi Premanisme dan Pungli, Personil Sat Sabhara Polres Gowa Temui Sopir Truk

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA  —Polres Gowa merespon instruksi Kapolri yang menjadi atensi Presiden RI tentang pencegahan dan pemberantasan premanisme.

Seperti yang dilakukan oleh personel Unit 02 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa yang dipimpin langsung Kasubnit 02 Turjawali, Aiptu Abdul Rahman Karim sambil berpatroli juga menemui para supir truk, di Jalan Poros Malino Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sabtu (19/06) pagi tadi.

Pada patroli dialogis tersebut, Aiptu Abdul Rahman Karim memberikan himbauan kepada para supir truk agar dapat melaporkan ke layanan Call Center Polri 110 jika menemukan terjadinya aksi premanisme atau pemalakan juga pungli.

“Kehadiran kami dihadapan para sopir truk ini untuk memberikan edukasi dan himbauan terkait maraknya aksi premanisme saat ini, sehingga kami memberikan nomor telpon Kepolisian jika terjadi sesuatu hal saat beraktivitas,” ungkap Aiptu Abdul Rahman Karim.

Dirinya pun tak lupa menghimbau kepada para sopir truk yang ditemuinya agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19, juga imbauan kamtibmas.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H mengatakan, patroli ini tetap terus dilakukan secara rutin dan terus ditingkatkan, terutama saat malam hari.

“Dengan hadirnya anggota Polri di tengah masyarakat melalui patroli ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta tetap patuhi protokol kesehatan,” tandasnya (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed