oleh

Babinkamtibmas Polsek Manuju Imbau Warganya Hindari Pungli dan Aksi Premanisme di Jembatan Sungai Jenelata

BERITA KOTA ONLINE.COM,  GOWA — Babinkamtibmas Polsek Manuju Aiptu Sainal Arifin menyambangi warga binaannya guna memberikan himbauan untuk tidak melakukan pungutan liar dan aksi premanisme kepada warga pengendara yang beraktifitas di jembatan darurat sungai Jenelata, Sabtu (12/06/2021).

Himbauan dilaksanakan personil Polsek Manuju polres Gowa sebagai wujud implementasi untuk memberantas kegiatan premanisme yang meresahkan warga masyarakat.

“Sehingga perlu disampaikan kemasyarakat khususnya yang beraktifitas memberikan bantuan untuk mengatur arus kendaraan yang ada pada jembatan darurat sungai Jenelata agar dalam mengatur antrian kendaraan untuk tidak meminta imbalan berupa uang serta secara ikhlas demi kelancaran kendaraan,” ujar Aiptu Sainal Arifin Babinkamtibmas Polsek Manuju.

ditempat terpisah,  Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin mengatakan sangat mendukung penuh kegiatan personilnya untuk menghimbau warga agar tidak terlibat aksi premanisme dan kegiatan yang dapat meresahkan masyarakat.

“Semua personil harus terlibat aktif agar masyarakat dalam beraktifitas tidak tidak terbebani dengan adanya pungli dan segala usahanya berjalan lancar,” pungkas Iptu Jamal (arya).

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed