oleh

Kapolres Gowa Bersama Rombongan Silaturahmi Dan Pamitan Ke Polsek Somba Opu

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Menjelang akhir masa jabatan sebagai Kapolres gowa, AKBP Budi Susanto S.IK, didampingi Kabag SDM Kompol Erra Suryaningtyastuti S.Si., S.IK beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Cab Gowa Ny. Yanti Budi Susanto kunjungan silaturahmi ke Polsek Somba Opu polres Gowa. Sabtu (05/06) pkl 11.45 wita.

Dalam kunjungannya disambut hangat oleh Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, dan Ketua Ranting Bhayangkari Somba Opu di ruang kerjanya.

Kapolres Gowa dalam bincang bincangnya menyampaikan kepada kapolsek agar tetap menjalankan tugas sebaik mungkin dan intens melakukan pembinaan kepada personil dan yang lebih penting tetap aktif mengedukasi masyarakat tentang penerapan prokes guna mencegah meningkatnya Virus Covid-19.

Dalam kunjungannya Kapolres juga menyampaikan permohonan untuk pamit dan permintaan maaf apabila selama menjabat sebagai Kapolres Gowa masih banyak kekurangan dan memohon doa restu kepada seluruh anggota atas amanah Jabatan ditempat tugas yang baru selaku Waka Polrestabes Makassar dan berharap silaturahmi ini terus terjalin, ucap AKBP Budi Susanto S.IK.

Selanjutnya Kapolres mengecek tiap
ruangan unit kerja dan tempat penyimpanan barang bukti lantas maupun reserse di halaman belakang Polsek Somba Opu.

“Kapolsek bersama anggota mengungkapkan kesan yang sangat mendalam selama kepemimpinan AKBP Budi Susanto S.IK sebagai Kapolres Gowa yang selama ini banyak berbaur dengan personil. Kami semua berharap agar di tempat tugas yang baru mendapat perlindungan Allah Swt dan menuai keberhasilan dalam tugas serta keluarga tetap dalam lindungan Allah Swt.” ungkap Kompol Abdul Rasjak.

Sebelum mengakhiri kegiatan kunjungannya, dilanutkan dengan foto bersama sebagai moment kebersamaan untuk dijadikan kenang kenangan (*)

Editor : Syamsul Bakhri As / Uly/ Syaiful Dg Ngemba / H. Sakkar / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed