oleh

Giat Rutin Operasi K2YD, Kapolsek Tinanggea : Untuk Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Dalam Wilayah Tinanggea

Konawe Selatan, Berita Kota Online- Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Tinanggea, Polsek Tinanggea rutin melaksanakan kegiatan K2YD demi mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kec. Tinanggea, Sabtu (29/5/2021).

 

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Tinanggea Iptu La Ajima, S.Sos., M.ap yang menghimbau kepada anggotanya untuk tetap menjaga keselamatan diri pribadi dan tetap waspada dalam menjalankan tugas di lapangan.

” Harapan saya kepada bapak- bapak sekalian agar tetap menjaga keselamatan diri dan tetap waspada dalam bertugas di lapangan”.

Personil yang terlibat dalam operasi cipkon yakni Iptu La Ajima. S.sos. M.ap, Ipda Yusuf, Aiptu Samsul Rusli, Bripka Darno, Bripka Tomarilangi, Bripka Hardin, Bripka Herman, Brigadir Nyoman Agus, Brigadir Tris, Bripka Multi.

Adapun sasaran K2YD di Desa Lapoa, Desa Bomba-Bomba dan Desa Telutu Jaya dan tempat berkumpulnya para pemuda dengan melakukan pemeriksaan terhadap orang, kendaraan yang digunakan serta barang-barang bawaannya untuk mengantisipasi terhadap tindak pidana curat, curas, curanmor, narkoba, sajam, miras dan barang – barang terlarang serta pelanggaran lainnya.

Untuk hasil K2YD yang dilaksanakan telah diamankan 4 unit sepeda motor knalpot racing, diantaranya 2 Unit Honda CBR 1 Unit Suzuki Shogun , 1 Unit Yamaha Vixion, serta mengamankan minuman keras berbagai jenis yang di jual di kios milik Laki laki Saleh di Desa Lapoa Kec.Tinanggea Kab.Konsel yang tidak di lengkapi dengan surat izin dari pihak yang berwenang. Ada pun jenis Miras yang di aman kan antara lain :

– 93 botol miras jenis Jenever
– 48 botol jenis anggur merah.
– 19 botol jenis anggur hitam
– 28 botol jenis Bir anker.
– 4 botol bir hitam
– 2 botol jenis banteng
– 23 botol topi bintang.

Kegiatan yang selalu menerapkan/melaksanakan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 berakhir pukul 23.00 wita.

Laporan : Widyawati saputri
Editor : Moh Amir D/Umar Dany/Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Uly/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed