oleh

Kapolres Gowa Turunkan Kekuatan 150 Personil, Lakukan Pemeriksaan Surat Bebas Covid

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Sebanyak 150 personil Polres Gowa dilibatkan dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD)

Seluruh personil ditempatkan di 6 Pos operasi ketupat yang hingga saat ini masih berdiri kokoh. Pos ini akan digunakan untuk melakukan rangkaian kegiatan kepolisian khususnya dalam rangka penanganan serta pengendalian penyebaran covid-19 pasca lebaran.

Ke enam pos tersebut berada di jalan Sultan Hasanuddin, Patung Badik, Pasar Minasa Maupa, Stadion Kaligowa, lokasi Wisata Pinus Malino dan di Pos penyekatan di Tombolo Pao.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan mulai hari ini Selasa, 18 sampai dengan 24 mei 2021 selama 7 hari dan pelaksanaannya dimulai pada pukul 07.00 hingga 17.40 wita.

Jenis kegiatan yang dilakukan berupa Oprasi Yustisi dengan menggelar pemeriksaan surat keterangan bebas Covid-19 terhadap masyarakat yang akan kembali ketempat tujuan pasca lebaran serta menciptakan kamseltibcarlantas diwilah Kab Gowa.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan,”benar hari ini personil Polres Gowa dan stakeholder akan kembali melakukan rangkaian kegiatan dalam rangka penanganan serta pengendalian penyebaran covid-19 pasca lebaran. Para personil akan melakukan operasi yustisi,” jelas AKBP. Budi Susanto pada pagi tadi Selasa (18/5).

Kepada masyarakat yang akan kembali ke tempat tujuan pasca lebaran ini diharapkan segera menyiapkan surat bebas covid 19. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penyebaran Covid 19 di Kab Gowa, tambahnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed