oleh

Beri Rasa Aman Pasca Lebaran, Kanit Patroli Polsek Tompobulu Gowa Silaturrahim Ke Tokoh Masyarakat

BERITA KOTA ONLINE.COM, GOWA —Dalam rangka upaya menciptakan suasana yang aman dan kondusif pasca pelaksanaan Idul Fitri 1442 H, Kanit Patroli Polsek Tompobulu Polres Gowa IPDA IDDIN RUWAIDAH melaksanakan sambang dan silaturahmi ke tokoh masyarakat. Minggu (16/05/21).

Salah satu tokoh masyarakat yang di temui adalah Bapak H.ABDULLAH yang beralamat di Kelurahan Cikoro,Kecamatan Tompobulu,Kabupaten Gowa.

Di katakan oleh Ipda Iddin yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Aipda Saenal adalah bahwa dalam kunjungannya ini selain untuk bersilaturahmi juga di jadikan wadah untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan tokoh dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya harapkan dukungan dari para tokoh di wilayah kecamatan Tompobulu untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif” ujarnya.

Lebih lanjut Kanit Patroli mengatakan bahwa silaturahmi seperti ini akan terus di galakkan, sehingga dapat bersama sama dengan para tokoh dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Terpisah, Kapolsek Tompobulu Akp Hendra Mangera,SH mengapresiasi kegiatan Para Kanit Polsek Tompobulu yang terus intens menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para tokoh guna mewujudkan keamanan wilayah. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed