oleh

Kapolres Pelabuhan Ajak Jamaah Masjid Nurul Tingkatkan Keimanan Untuk Keamanan

Makassar, Berita Kota Online– Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim memberikan ceramah agama dalam rangka safari ramadhan malam ke 17 di Masjid Nurul Amal, Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ceramahnya dengan judul keutamaan menjaga keamanan Ramadhan. Usai penyampaian ceramah kemudian dilanjutkan Shalat Tarawih berjamaah, Rabu (28/04/2021) malam.

Didepan jamaah masjid Nurul Amal, Kapolres Pelabuhan Makassar mengatakan, keimanan membuahkan keamanan, karena orang yang mempunyai iman akan menyebabkan aman lingkungannya, sebaliknya orang yang tidak punya iman akan menyebabkan lingkungannya tidak aman, ucapnya

“Tidak lupa, kami dari Polri khususnya Polres Pelabuhan Makassar selalu mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin da menjaga protokol kesehatan (Prokes) terutama di tempat keramaian serta tetap menjaga kamtibmas dilingkungan masing – masing,” imbuh Kapolres AKBP Muh Kadarislam Kasim.

Polri mengucapkan terima kasih pada masyarakat dan jamaah masjid Nurul Amal, Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah Makassar telah membantu kamtibmas wilayah ini, kuncinya.

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/ Uly/H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber :tribratanewspolrespelabuhanmakassar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed