oleh

14 Ramadhan, Personil Polsek Turikale bersama Sat pol PP dan Babinsa Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

Maros, Beritakotaonline-Gencar melakukan operai Yustisi personil sat Pol.PP bersama personil Polsek kota Turikale Kecamatan Turikale maros senin.(26/4 2021).


AKP Jabbar PAM wisata kuliner Kota maros mengatakan Operasi kali adalah memberikan pengertian pada pengguna jalan .baik di ialan raya trans sulawesi tepatnya di depan wisata kuliner maros maupun di Pasar tramo Maros .untuk memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19. dan bertepatan dengan hari ke 14 puasa di bulan suci Ramadhan Kata AKP Jabbar.

Dari pantauan wartawn media ini terlihat personil Polsek Turikale AKP.Jabbar dengan membawa micropon dan menghimbau agar pengguna jalan. Tetap pakai masker,dan jangan ,bagi pengendara motor lengkapi surat kendaraan ,jangan lupa pakai Helm,juga bagi sopir mobil pakai masker dan pasang sabut pengaman .dan juga babinsa turikale turut berpartisifasi menghimbau agar pakai masker.
Selain itu pula dari Personil Satpol pp maros Syafaruddin menambahkan ,kegiatan operasi yustisi di samping memberikan himbauan pada masyarakat pengguna jalan ,personil sat pol pp juga mengawasi hutan kota agar tidak ada remaja yang berkeliaran di lokasi taman kota kuliner PTB Maros. Tutupnya (Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/AA Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Uly/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed