oleh

Walikota Makassar Dampingi Kapolda Sulsel Resmikan Rumah Bibit Kelompok Tani Anging Mamiri Bhayangkari di Aspol Toddopuli

Makassar, Beritakota Online-Rumah bibit kelompok tani Anging Mamiri Bhayangkari resmi hadir di area asrama polisi (aspol) Toddopuli, Senin ( 5/4/21).

Rumah bibit binaan Ketua Bhayangkari Sulsel ini dihadiri dan diresmikan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam.

Dalam Peresmian ini Kapolda Sulsel didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ibu Shanty Merdisyam, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra , Walikota Makassar Ir..Dany Pomanto, Dir Dir Binmas Polda Sulsel, Dir Lantas Polda Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel,Kombes Pol E.Zulpan dan Kadis Pertaniaan Daerah Provinsi Sulsel

Walikota Makassar, Muh Ramdhan Pamanto menyampaikan bahwa rumah bibit ini sangat berarti karena menjadi salah satu bentuk usaha pemerintah untuk mengangkat perekonomian masyarakat lorong.

Rumah bibit cetusan bhayangkari Sulsel Ini mirip dengan BuLo (Badan Usaha Lorong) yang kami buat dulu, dua tahun terakhir ini mati dan baru kami mau hidupkan lagi. Ini sangat berarti buat kami sebagai kebangkitan kami mengangkat masyarakat lorong.

Dikesempatan ini juga saya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Makassar yakin 5.000 lorong wisata akan cepat terwujud apalagi kita bersinergi dengan Bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam. Lorong kita juga lagi diteliti oleh Universitas di Amerika bekerjasama dengan ITB dan UGM.

Laporan : Uly/Iwan/Kanisius

Editor : Andi Eka/AAR.Rakhmansya/Syamsul Bakhri/Mansur/ Japring/Saiful Dg Ngemba/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed