oleh

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto Hadiri Vaksinasi Covid 19 Tahap II

Gowa, Berita Kota Online-Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K mengahdiri Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Kabupaten Gowa yang digelar di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati, Kamis (4/3).

Selain Kapolres, juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Gowa dan Instansi terkait.

Vaksinasi Covid-19 tahap kedua tersebut diperuntukkan bagi pelayanan publik dan lansia yang mulai dilakukan di Kabupaten Gowa.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni dalam kesempatan tersebut ikut melakukan vaksinasi.

Vaksinasi tahap kedua ini sebagai tindaklanjut program pemerintah pusat untuk membentuk kekebalan tubuh dari bahaya Covid-19 yang diperuntukkan bagi anggota TNI, Polri, ASN, dan institusi pelayanan publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto yang menghadiri kegiatan tersebut berhara pencanangan vaksinasi tahap kedua di Kabupaten Gowa ini dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga pencanangan Vaksinasi tahap kedua ini dapat berjalan dengan lancar dan kami mengajak seluruh elemen masyarakat agar tidak takut untuk melakukan vaksinasi, karena kami menjamin vaksin ini aman dan halal,” ungkapnya.(Humas Polres Gowa)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba,/Herman Taruna/Asrat Tella/Uly/H.Sakkar/Kanisius/Djafring/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed