oleh

Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi Resmi Dilantik. Ketua Markas Daerah Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Sulsel Beri Ucapan Selamat

BERITA KOTA ONLINE.COM, MAKASSAR – Ketua Markas Daerah Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Sulawesi Selatan Muskarnain Yunus memberi ucapan selamat kepada Pasangan Walikota Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi yang resmi dilantik Nurdin Abdullah di Baruga Karaeng Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulsel jalan Jenderal Sudirman, Jumat (26/02/2021).

Ketua Markas Daerah Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Sulawesi Selatan Muskarnain Yunus (tengah) siap kawal Pemerintahan Danny-Fatma

Menurut Muskarnain Yunus yang akrab disapa Muskar mengatakan dirinya sangat Yakin bahwa Pelayanan di Makassar akan jauh lebih Baik

“Selamat dan sukses atas pelantikan Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar Periode 2021-2026, Ir HM Ramdhan Pomanto dan Hj Fatmawati Rusdi yang telah dilantik dan diambil sumpahnya di Rumah Jabatan Gubernur”

“Hari ini, seluruh warga Kota Makassar merasa bahagia dan merayakan kemenangannya, Pelantikan Danny-Fatma sebagai Walikota dan Wakil Walikota menjadi energi positif di pusat pemerintahan Kota Makassar”, ucapnya.

Dikatakan Muskar bahwa tidak ada lagi yang namanya politik Pilkada, dia mengajak semua pihak merapat dan mendukung suksesnya pemerintahan Danny-Fatma.

“Ini yang membuat kita lebih nyaman bekerja dan melayani warga Makassar ke depan,” ujar muskar ketua KPMP Sulsel kepada Berita Kota Online (26/02).

Lebih lanjut, Muskar menuturkan, KPMP Sulsel yang berada di bawah naungannya harus siap mengawal kinerja pemerintahan kota Makassar dan bekerja secara profesional dan berkonstribusi bagi Pemerintah Kota Makassar.

“Tugas ormas kpmp siap mengawal pemerintahan yang baik dan bersih serta kami akan mendukung visi misi Walikota dan Wakil Walikota. Kita semua menginginkan dan yakin Makassar akan jauh tambah baik,” pungkasnya (Uceng/Arya).

Editor : Andi Eka / Asrat Tella / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed