oleh

Jaga Sinergitas Polri/Pers. Bidang Humas Polda Sulsel Gelar Coffee Morning

>

BERITA KOTA ONLINE.COM, MAKASSAR – Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali menggelar coffe morning mengundang insan Pers di Kantin Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16, Makassar, Kamis (25/2/2021).

Hadir dalam coffee morning sejumlah jurnalis media cetak, online, televisi dan elektonik dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol E. Zulpan, SIK, MSI menuturkan kegiatan itu bertujuan menjalin silaturrahim dan sinegitas dengan para awak media.

Zulpan mengapresiasi kontribusi awak media telah menjadi mitra Polri dalam publikasi pemberitaan melalui media.

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan media yang telah berkontribusi dalam pemberitaan positif Polri, dan juga pemberitaan yang bersifat transparan objektif, dan partisifatif, mudah-mudahan ini tetap bisa berlanjut seterusnya,” kata E. Zulpan di hadapan wartawan.

Kegiatan ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, SIK, MSi.

Suasana Coffee morning yang berjalan penuh keakraban dan canda tawa itu Kabid Humas juga menyinggung konsep “Presisi” yaitu prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan termasuk hal terkait Revisi UU ITE.

Selain itu Kabid Humas juga menekankan dan mengimbau kepada seluruh media wartawan yang hadir agar menerbitkan berita yang sesuai dengan realita, aktual, transparan, mendidik dan menyejukkan serta bersama-sama mendukung Program Vaksinasi oleh Pemerintah.

Zulpan menegaskan tentang soliditas hubungan Humas dengan Media yang terus terjalin, tanpa memandang media besar dan kecil, menurutnya, semua media punya hak yang sama dalam mengakses informasi.

“Tinggal keaktifan rekan-rekan, agar informasi yang disampaikan Polri, agar cepat dimonitor, dan dipublikasikan,” pungkas Kabid Humas (Arya/Herman Taruna).

Editor : Andi Eka / Asrat Tella / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed