oleh

Aklamasi, Agussalim Alwi Hamu Kembali Terpilih Sebagai Ketua PWI Sulsel Periode 2021-2026

Makassar, Beritakota Online-H.M.Agussalim Alwi Hamu (AAH) kembali menahkodai Ketua PWI Sulsel periode 2021-2026 melalui Aklamasi, dilaksanakan di ruang Ballroom Hotel Gammara, Makassar, Ahad (31/1/2021).

Ketua PWI Sulsel Agussalim Alwi Hamu saat didampingi Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E.Zulpan, S.I,K, M,S,i

Terpilihnya aklamasi karena rivalnya Nurhaya Kamar gugur karena tidak memenuhi persyaratan dimana banyak pelanggaran dilakukan sesuai ARD dan ART PWI.

Otomatis, hanya Agussalim yang layak dan memenuhi persyaratan sesuai ketentuan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (ARD/ART) tersebut

Peserta pemilih sebanyak 336 wajib pilih dan 271 wajib pilih yang mendukung Agussalim Alwi Hamu.” karena pesertanya sudah melebihi dua pertiga hadir maka pemilihan di lanjutkan dan dinyatakan Korum dan Aklamasi,”terang ketua PWI Pusat, Atal Sembiring Depari saat memberikan sambutanya setelah dinyatakan Agussalim AH terpilih kembali ketua PWI Sulsel.

Lanjutnya, dirinya bangga atas pesta demokrasi pemilihan ketua PWI Sulsel tanpa ada gesekan bahkan lempar kursi dan bahkan konferensi ini cepat dan luar biasa.

Atal langsung mengucapkan selamat kepada ketua terpilih secara aklamasi dan tentu harus bagus kedepan dalam menjalankan programnya.

“Selain ketua PWI Sulsel diucapkan selamat juga kepada ketua DKP PWI Sulsel terpilih bapak Nursyamsi,”tuturnya, seperti dikutif dari Time berita.com

Agussalim AH selaku Ketua PWI Sulsel yang terpilih secara Aklamasi ini mengatakan, berterima kasih kepada peserta konferensi PWI Sulsel atas dukungannya dan mempercayakan dirinya kembali memimpin Ketua PWI Sulsel.

Lima tahun kedepan akan melaksanakan program-program untuk meningkatkan kualitas wartawan di era digital dengan melalui kegiatan pelatihan uji kompetensi dan sebagainya.

“Kemarin banyak masalah dimana kami pengurus PWI di proses pidana dan perdata atas lokasi gedung PWI, selama kurang lebih tiga tahun harus menghadapi masalah hukum tersebut dan akhirnya kebenaran berpihak ke kami sehingga program tidak terlaksana, Insyah Allah kedepan kita siap wujudkan,”janji Agus selaku Dirut Harian Fajar. ( **)

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Saiful Dg Ngemba/Asrat Tella/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed