oleh

Peduli Korban Gempa Sulbar, Polres Gowa Dan Bhayangkari Cab Gowa Kirim Bantuan Logistik

BERITA KOTA ONLINE, GOWA – Polres Gowa dan Bhayangkari Cabang Gowa menyalurkan bantuan untuk masyarakat Provinsi Sulawesi Barat yang menjadi korban Bencana Alam Gempa berkekuatan 6,2 SR yang terjadi pada Jumat (15/1) lalu.

Penyaluran bantuan logistik untuk korban Gempa ke Sulawesi Barat menggunakan armada Truk dan mobil itu dilepas secara resmi oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Gowa Ny Yanti Budi Susanto, dipelataran Halaman Mako Polres Gowa, Minggu (17/1/2021).

Sebanyak 10 ton beras, Mie instan 500 dos, dan 520 dos air mineral akan di distribusikan melalui jalur darat dan mendapat pengawalan dari personil gabungan Polres Gowa untuk melancarkan proses pendistribusian bantuan

“Nantinya bantuan tersebut akan kami serahkan ke Posko Batuan Provinsi yang berada di Kabupaten Mamuju” Ucap Iptu Aslamuddin Kasubang Sarpras Polres Gowa yang di dampingi Ipda Harianto SH. Keduanya merupakan perwira yang akan memimpin pengawalan bantuan tersebut ke Sulbar.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K yang di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Yanti Budi Susanto menuturkan pemberian bantuan itu merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Gowa terhadap masyarakat Sulbar yang menjadi korban musibah bencana alam.

“Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat sulbar yang menjadi korban dampak gempa yang terjadi dapat sedikit terbantu dan keadaan segera dapat membaik” tutur Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto (Herman Taruna).

Editor : Andi Eka / Saiful Daeng Ngemba / A. AR. Rakhmansya Iskandar / Andi Ahmad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed