oleh

Sukses Ungkap Curat, Kapolres Maros Berikan Reward Dan Penghargaan 12 Personil Reskrim

Maros, Berita Kota Online— Sebagai wujud apresiasi dan motivasi atas kerja kerasnya mengungkap berbagai kasus yang terjadi di wilayah hukum polres Maros.

Keberhasilan mengungkap kasus Curat modus pecah kaca mobil yang sangat meresahkan warga Maros ini. Sebanyak 12 personel Reskrim mendapat penghargaan dari Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, Senin (11/1/2021)

Selain pemberian penghargaan kepada personil Sat Reskrim, Kapolres juga memberikan kepada beberapa Bhabinkamtibmas yang dinilai berprestasi, salah satunya Bhabinkamtibmas dusun matajang desa Tellumpanue kecamatan Mallawa

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon dalam sambutannya pada upacara pemberian penghargaan mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada 13 personel yang telah menerima penghargaan.

hendaknya penghargaan yang diterima lanjut Kapolres, untuk meningkatkan kembali Etos kerja dan prestasi serta disiplin kerja dan juga untuk memicu personel lainnya untuk dapat berbuat dalam menoreh prestasi yang lebih gemilang.

“Dengan prestasi yang diraih berarti saudara telah mengangkat kepercayaan Polri dimata masyarakat, tetap terus pertahankan untuk menjadikan ladang pahala dan mengharumkan nama baik Institusi Polri yang tercinta,” harap Kapolres.

Kasat Reskrim polres Maros Iptu Muh.Rusly mengatakan, penghargaan ini merupakan suatu bentuk apresiasi dan dukungan moril bagi kami untuk lebih baik lagi.

“Pengungkapan suatu kasus, tidak terlepas dari petunjuk dan arahan pimpinan, bagi personil yang menerima penghargaan, kami harap ini sebagai motivasi untuk lebih disiplin lagi dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” ujarnya Kasat Reskrim.

Upacara pemberian penghargaan kepada personil Polres Maros, juga dirangkaikan dengan penyerahan Infaq/sedekah personel Polres Maros, diserahkan Kapolres Maros kepada Ketua Baznas Maros disaksikan perwira dan pengurus baznas Maros dengan nilai sebesar Rp. 34.500.000. Herman.
(Humas Polres Maros)

Editor : Umar Dany/Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Djafring/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed