oleh

2.676 Personil Polri Polda Sulsel Naik Pangkat, Inilah AKPOL 2003 AKBP Muh Yusuf Usman Dan AKBP Yudhi Prianto Yang Raih Kesuksesan

Makassar, Berita Kota Online -Mengawali Tahun 2021 merupakan awal yang membahagiakan bagi personil Polri yang bertugas di Polda Sulawesi Selatan dan Polres jajaran, Sebanyak 2.676 personil Polri se Polda Sulawesi Selatan naik pangkat pada awal tahun baru 2021 ini.

Bukan hanya anggota Polri saja termasuk ASN Polri juga mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi per tanggal 1 Januari 2021 atas kinerja dan pengabdiannya untuk negara, serta reward kpd personil atas peningkatan pelayanan reguler,
Merupakan anugerah hasil kinerja kawan kawan semua sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam M.Si,

AKBP.Yudhi Prianto Kasat Resnarkoba Polrestabes Makassar

Orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel ini mengingatkan, tantangan tahun 2021 patut jadi acuan personil kepolisian meningkatkan kualitas kompetensi sekolah dan peningkatan ilmu, sehingga dalam menghadapi berbagai tantangan dapat dilalui dengan baik dan lancar.

Saya terus mendorong personel polri, bagi bintara dan perwira untuk sekolah S1, S2 dan seterusnya juga melakukan uji kompetensi sehingga mampu meningkatkan kualitas ilmu dan menghadapi tantangan kedepan.

Selain menambah keilmuan di internal kepolisian dalam kompetensi, juga ilmu pendidikan di universitas,” ujarnya.

Dalam kenaikan Pangkat ini Sejumlah Perwira Menengah Diantaranya Kompol Muh Yusuf Usman Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel naik setingkat menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

AKBP.Muh Yusuf Usman Adalah Alumni Akpol 2003 bersama rekannya juga di Polrestabes Makassar AKBP Yudhi Prianto yang saat ini menjabat Kasat Resnarkoba Polrestabes Makassar.

Selamat Dan Sukses Komandan.

Editor : Andi Eka/A.AR Rakhmansya/Syamsul Bakhri/Asrat Tella/Djafring/Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed